Monday, October 27, 2014

masalalu sudah lewat

 saat saya tidak ingin berhubungan dengan semua masalalu, saat itu pula tibatiba mereka hadir kembali ntah dengan cara apa. ntah dengan cara stalker socmed yang ada atau mencari kabar dari teman-teman dekat, tapi untuk saya masa lalu adalah masalalu dan tetap saya tidak ingin berhubungan kembali dengan mereka walaupun hanya berteman.
 lebih baik membuka lembaran baru dengan orang yang baru, karena masa lalu hanya hidup dibelakang, ditengok untuk melihat kesalahan masalalu agar kedepannya tidak terulang kembali. bukan membawa masalalu ke masa depan saya, masa depan saya bisa jauh lebih baik dari masalalu saya!
 pertemuan baru memang membuat banyak orang malas dan memilih dengan yang sudah ada yaitu masalalu, namun jika ia bisa mencerna dengan logika itulah cara Allah untuk lebih mendekatkan kita pada seseorang yang menyayangi kita bukan hanya hari ini. tapi menyayangi, menjaga dan merawat kita sampai maut yyang memisahkan.

No comments:

Post a Comment