Monday, November 3, 2014

saat melihat matamu pertama kali semua masih biasa dan masih seperti saat semua tidak ada apa-apa. namun seiring berjalan waktu saat bersamamu, aku semakin tidak bisa berkata dan entah apa yang aku rasakan dalam benakku. ada rasa yang lain setelah hari itu, semua seakan berbeda dan mata ini selalu ingin memperhatikanmu dimanapun, dan mencarimu saat kamu tidak ada dihadapanku.
aku tau aku bukanlah wanita yang kamu impikan, kamu selalu mencari sosok yang sempurna didunia ini. mungkin aku bukan wanita yang kamu maksud, tapi bagiku cukup memperhatikanmu tanpa kamu tau karna memperhatikanmu dari kejauhan sepertinya akan menjadi makanan ku setiap hari. tapi aku harus sadar diri saat kamu tak menginginkanku berada didekatmu. mungkin kamu malu karna kekurangku atau mungkin karna sudah ada wanita lain yang mengisi hari-harimu.
aku hanya pengagum rahasiamu tanpa kamu tau perasaanku, bahkan aku takut saat kamu tau perasaanku semua akan berbeda, semua tidak sama seperti saat pertama kita kenal. perkenalan yang tidak sengaja membuat jantung bergetar dan ingin kamu di hadapanku selalu yang awalnya hanya biasa namun sekarang menjadi tidak biasa.

No comments:

Post a Comment