Friday, November 28, 2014

bersama kamu

saat bersamamu adalah saat dimana waktu terasa cepat berlalu. aku merasa baru sebentar bersamamu, namun tanpa disadari matahari sudah mulai menghilangkan cahayanya.
aku ingin waktu terhenti saat aku sedang bersamamu, agar aku bisa menghabiskan waktu lebih lama bersamamu. agar aku dan kamu selalu bersama menikmati keindahan dunia.
namun apa yang bisa aku lakukan? karna waktu selalu berjalan dan tidak mungkin terhenti. aku hanya ingin selalu berada di sisi kamu, aku hanya ingin lebih lama bersamamu, aku hanya ingin berdua bersama kamu. aku orang yang menyayangimu dan tidak ingin jauh darimu.
rindu selalu mengghampiri saat kita berjauhan. kita yang sibuk dan jarang ada waktu, itu yang membuat aku selalu ingin bersamamu lebih lama dari biasanya, lebih lama dari biasanya. aku yang selalu mencoba untuk meluangkan waktu agar kita bisa ketemu dan bisa menikmati satu hari bersama tanpa ada yang megganggu.
aku yang mencoba mengerti kamu, aku yang selalu ngambek saat kamu tidak punya waktu, aku yang mencoba sabar sampai akhirnya kita bertemu, dan pelukan lah yang bisa membuatku tenang saat bersamamu, pelukan hangat yang membuat aku tidak ingin waktu cepat berlalu karna aku masih ingin bersamamu disini.

No comments:

Post a Comment