Monday, November 10, 2014

sejak itu...

saat pertama bersamamu semua terasa biasa saja seakan tak ada apapun yang ku rasakan.
beberapa menit telah bersama dan merasakan saty kenyamanan dan tenang berada didekatmu, walaupun masih terasa canggung. entah perasaan apa yang ada dihati ini hingga aku sendiri pun tidak tau apa yang aku rasakan.
menghabiskan waktu bersama selama beberapa jam membuat perasaan ku tak tentu setelah semua berakhir, seakan tidak mau jauh denganmu, ingin didekatmu. namun aku sadar aku bukanlah yang kamu inginkan, aku hanya perempuan yang seperti angin lewat dan berlalu untukmu.
kamu telah dekat dengan yang lain, kamu menyukai yang lain. harusnya aku sadar bahwa aku bukanlah yang kamu inginkan, tapi aku masih saja mengagumimu, ingin melihatmu dan didekatmu. namun raga ini tidak bisa, mulut terkunci saat berada didekatmu, hanya bisa memandangimu tanpa tau apa yang harus aku ucapkan.
tuhan tolong aku, apa yang sedang aku rasakan? aku takut kecewa, takut sakit!! aku perlu waktu untuk menyembuhkan lukaku, aku butuh waktu agar semua kembali normal dan aku bisa membuka perasaanku kembali.

No comments:

Post a Comment