Saturday, December 12, 2015

Untukmu Yang Aku Kagumi

Aku adalah orang yang ingin melihatmu bahagia
Aku adalah orang yang selalu mendoakanmu
Aku adalah orang yang selalu memperhatikanmu
Aku adalah orang yang selalu menunggumu

Sadarkah kamu? Bahwa ada aku yang tulus menyayangimu
Sadarkah kamu akan keberadaan diriku disini?
Pernahkah kamu melihat kearahku?
Aku yang tersingkir oleh penggemarmu

Aku tidak bisa berharap banyak, karena aku hanyalah wanita biasa
Aku bukan wanita popular seperti kamu yang popular
Aku wanita bodoh yang tak mengerti cinta
Aku wanita bodoh yang menjadi penggemarmu dalam diam

Aku tidak terlalu berharap memilikimu, karena aku sadar hanya sebagian kecil wanita yang mrngagumimu
Aku hanya melihatmu dengan mata dan aku Bahagia
Terimakasih kamu sudah menjadi penyegar untuk jantungku:)

No comments:

Post a Comment