Sunday, January 17, 2016

aku yang....

ketika aku berharap bisa bertemu denganmu, Tuhan belum mengabulkan harapan ku
hingga berkali-kali aku berdoa dan berharap bisa bertemu denganmu atau sekedar melihatmu walau dari kejauhan
ketika aku sudah pasrah pada harapan untuk bertemu denganmu, Tuhan mengabulkan doa ku untuk melihat kamu yang berada dihadapanku dengan biola yang sejak pertama kali aku melihatmu dengan biola dan tingkahmu yang apa adanya.
walaupun aku harus berhadapan dengan jantung yang berdetak lebih cepat dari biasanya dan aku yang terlihat tegang saat kamu menyapa ku sore itu, begitu bahagianya aku saat bisa melihatmu kembali. tidak perlu bercengkrama banyak hanya perlu melihatmu untuk menghilangkan rindu saat kedekatan kita dulu, saat kita belum dipisahkan jarak dan dipisahkan kesibukan masing-masing, bahkan dipisahkan sehingga aku merasa canggung saat bertemu denganmu kembali
entah kenapa perasaan yang dari awal masuk kuliah dan bertemu denganmu masih ada, entah ini rasa kagum atau aku memang benar mencintaimu. tapi aku sadar kamu tidak akan merasakan hal yang sama sepertiku, karena disini aku yang dari awal mempunyai perasaan padamu, aku yang mencari tau tentangmu. bodoh? jelas! karena hanya itu yang bisa aku lakukan untuk melihat keadaanmu dan apakah kamu sudah mempunyai pujaan hatimu seperti yang selalu kamu katakan kamu hanya mengagumi tanpa kamu mengejarnya, karena masa lalumu yang membuatmu merasakan kenyamanan sendiri dan berfikir bahwa biola yang akan selalu setia menemanimu dalam keadaan apapun.
aku selalu mencoba memancingmu untuk berbicara apapun tentang dirimu, iya kamu benar memang aku ingin tau segalanya tentangmu, namun terkadang sulit untukmu menceritakan dan berbag bebanmu sedikit padaku.
aku hanya bisa tersenyum saat kamu percayakan untuk membagi sebagian bebanmu padaku, aku ingin selalu menjadi tempat dimana kamu bisa dengan leluasa bercerita tanpa jarak, tanpa batas waktu dan tanpa ada yang mengganggu.
jangan lupa bahagia selalu untukmu:)

No comments:

Post a Comment